Sukses

Barcelona Kehilangan Pemain Asal Argentina

Javier Mascherano mengalami cedera sehingga tak bisa memerkuat Barcelona.

Jakarta - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, harus absen selama sebulan karena menderita cedera hamstring kanan. Cedera pemain serbabisa Barcelona tersebut didapat ketika membela timnas Argentina.

Baca Juga

  • Barcelona Dapatkan Griezmann, Man United Gigit Jari
  • Vermaelen Menyesal Bergabung dengan Barcelona
  • Terungkap, Messi Bikin Paulinho Pindah Barcelona

Mascherano menderita cedera ketika timnas Argentina takluk 2-4 dari timnas Nigeria pada laga uji coba di Stadion FK Krasnodar, Selasa (14/11/2017). Mascherano bermain selama 90 menit pada laga tersebut.

Setelah pertandingan, Mascherano mengeluhkan sakit pada kaki kanannya. Alhasil, dia menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Sant Joan Despi.

Menurut pernyataan resmi Barcelona, Mascherano diperkirakan akan menepi selama empat pekan. Pemain berusia 33 tahun itu berpeluang absen pada laga menghadapi Juventus (22/11) dan Real Madrid (23/12).

Sepanjang musim 2017-2018, Javier Mascherano telah membela Barcelona dalam 10 pertandingan di berbagai ajang. Mascherano belum menyumbangkan gol maupun assist.

Sumber: Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.