Sukses

Striker Persib Bantah Kualitasnya Menurun

Bersama Persib, dia hanya mencetak 4 gol dari 14 laga.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, menolak disebut penampilannya menurun. Ezechiel bukan dirinya penyebab menurunnya produktivitas gol Persib.

Persib memboyong pemain asal Chad ini ada 8 Agustus lalu. Dari 14 kali penampilan Ezechiel bersama Maung Bandung, hanya empat gol dan empat assist yang ia torehkan.

Ezechiel berpendapat, naik atau turunnya penampilan seorang pemain akan dipengaruhi juga oleh rekan setimnya. Tapi, dia mengaku tidak menyalahkan siapa pun.

"Permainan saya sendiri tergantung dari pemain lain. Semua tim juga seperti itu karena main bermain bola itu pekerjaan satu tim," jelas Ezechiel, seperti dilansir situs Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Salahkan Siapa Pun

Ezechiel tak bemaksud menyalahkan siapapun di dalam tim. Sebab, ia meyakini setiap pemain dan jajaran pelatih pun sudah bekerja keras mengangkat performa tim.

"Kami semua sudah kerja keras di setiap pertandingan tapi mungkin selama ini hanya belum ada keberuntungan buat Persib Bandung. Tapi kami mau siap-siap lagi untuk tahun depan agar bisa bikin Bobotoh senang," tuturnya.

Gol terakhir yang dibuat Ezechiel untuk Persib terjadi pada 1 Oktober 2017. Kala itu, gawang Persiba Balikpapan menjadi tumbal dari Ezechiel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.