Sukses

Top 10 Berita Bola: Ezechiel Setia dengan Persib

Ezechiel N'Douasel belum berpikir untuk tinggalkan Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'Douasel memang belum lama membela Persib Bandung. Meski begitu, striker asal Chad ini rupanya betah bersama klub kebanggaan kota Kembang ini.

Dia mencetak 4 gol untuk Persib musim ini. Dia jadi salah satu solusi bagi Persib yang kehilangan banyak striker seperti Sergio van Dijk dan juga Charlton Cole yang salah beli.

Douasel salah satu striker yang banyak mendapatkan tawaran. Namun kabarnya dia akan setia dengan Persib Bandung. Kabar ini jadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut 10 berita paling favorit pagi ini:

1. Jadwal Lengkap Uji Coba Timnas Indonesia 16-25 November 2017

Timnas IndonesiaU-23 dan senior akan menjalani laga uji coba dari 16 hingga 25 November 2017. Uji coba itu bakal berlangsung di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Jawa Barat.

Rencananya, Timnas Indonesia U-23 bermain lebih dulu melawan Suriah U-23. Timnas Indonesia senior juga akan melawan Suriah U23 sebelum melawan Guyana. Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia di sini.

2. Ramos Tak Pastikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ramos mengaku tak tahu apakah Ronaldo bakal bertahan di Real Madrid.

Isu Ronaldo bakal hengkang sebetulnya bukan isu baru di Real Madrid. Saat terkena kasus pajak pertengahan tahun ini, Ronaldo disebut bakal hengkang. Baca selengkapnya soal Ronaldo di sini.

3. Banyak Tawaran, Ezechiel Setia pada Persib

Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mengaku mendapat banyak tawaran untuk pindah tim pada musim depan. Tak hanya dari dalam negeri, jasa sang pemain juga diminati beberapa tim luar negeri.

Total, lebih dari lima klub menginginkan tanda tangan penyerang yang bergabung dengan Persib di putaran kedua Liga 1 2017. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Masa Depan Belum Jelas, Striker Persib Pilih ke Australia

5. Timnas Italia Gagal ke Piala Dunia, Ventura Banjir Kritik

6. Agen Ungkap Alasan Kessie Pilih AC Milan Ketimbang Napoli

7. 5 Faktor di Balik Performa Fantastis Messi Musim Ini

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

8. Barcelona Dikabarkan Dapatkan Kontrak Griezmann, MU Gigit Jari

9. Presiden Real Madrid Kaget Dengar Harga Striker Italia

10. Bek Persib Rela Lakukan Ini demi Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.