Sukses

Irfan Bachdim Ucapkan Sumpah Setia kepada Bali United

Irfan Bachdim memperpanjang kontrak bersama Bali United hingga 2020.

Liputan6.com, Bali - Irfan Bachdim sudah memperpanjang kontraknya bersama Bali United. Striker kelahiran Belanda itu akan bersama Serdadu Tridatu, sebutan Bali United, hingga 2020.

Sudah menambah baktinya selama tiga tahun ke depan, Irfan Bachdim langsung mengucap janji setia kepada Bali United. Dia ingin menjadi legenda klub.

"Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak hingga tiga tahun ke depan. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk tetap berada di tim ini," katanya di situs resmi klub.

"Saya sendiri sangat percaya pada rencana tim Bali United ke depannya. Satu lagi, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini," ujar striker Timnas Indonesia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedih Gagal Juara

Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun itu sedih dengan kegagalan Bali United menjuarai Liga 1. Meski mengumpulkan 68 poin, Bali United gagal menjadi juara karena kalah head to head dari Bhayangkara FC.

"Saya pikir kami telah melewati satu musim yang besar. Kami adalah satu kesatuan tim yang memiliki semangat yang besar untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," ucapnya.

"Memang ada sedikit rasa sedih karena kami tidak menjadi juara, tapi saya bisa katakan bila kami telah melewati satu musim yang luar biasa," kata Irfan Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.