Sukses

Fabiano Beltrame ke Persib Bandung, Akhir Bulan Depan?

Persib sangat menginginkan Fabiano untuk mempersolid lini pertahanan.

Liputan6.com, Bandung - Fabiano Beltrame digadang-gadang bakal bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim mendatang. Bukti ketertarikan Persib sudah ditunjukkan dengan komunikasi langsung yang dilakukan manajemen Tim Maung Bandung.

Namun, pemain asal Brasil ini mengaku belum bisa memberikan kepastian tim mana yang bakal dibelanya pada musim mendatang. Peluang Fabiano untuk tetap bertahan di Madura United pun masih terbuka lebar.

Namun, Fabiano, 35 tahun, mengatakan, bulan depan, dia akan memutuskan akan di mana dia berlabuh. Tetap di Madura United, atau bergabung dengan Persib.

"Kontrak saya di Madura United selesai 30 Desember. Jadi, sampai sekarang saya masih pemain Madura United," Fabiano menegaskan. "Kami akan segera bertemu untuk bicara soal masa depan."

Soal kemungkinan bergabung dengan Persib, Fabiano juga keukeuh tak mau memberi komentar. "Ada yang tanya bagimana saya musim depan? Tapi saya masih belum bisa bicara banyak, karena harus bertemu manajemen Madura dulu," kata Fabiano saat dihubungi wartawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersanjung

Fabiano sendiri tak menampik, dirinya senang jadi incaran salah satu tim besar di Indonesia, seperti Persib. Namun saat ini dia enggan berspekulasi soal kemungkinan berseragam Tim Maung Bandung.

 Fabiano Beltrame  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Fabiano baru akan memutuskan menerima pinangan Persib atau tidak usai bertemu manajemen Madura United. "Saya senang nama saya tahun ini masuk lagi untuk pindah ke Persib. Saya pikir semua pemain senang kalau masuk radar klub besar," ujarnya.

Dia menambahakan, "Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Dia (Tuhan) yang menentukan saya main di mana musim depan."

 

3 dari 3 halaman

Perkuat Pertahanan

Kehadiran Fabiano di Persib memang dibutuhkan untuk semakin mempersolid lini belakang Maung Bandung. Setidaknya dia harapkan mampu memperkecil jumlah kebobolan di gawang Persib, yang musim lalu 34 kali dibobol lawan.

Lini belakang Persib sendiri saat ini masih mengandalkan dua palang pintu, lokal dan asing. Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic dari Montenegro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.