Sukses

Dua Gadis Seksi Temani Neymar Makan Malam di London

Liputan6.com, London - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menikmati makan malam di London Inggris. Pemain internasional Brasil itu tidak sendiri, Neymar ditemani dua gadis seksi.

Seperti dilansir Caught Offside, Neymar makan malam setelah pertandingan Inggris melawan Brasil di Wembley. Laga tersebut tanpa pemenang karena berakhir tanpa gol.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Neymar memamerkan foto bersama penyanyi terkenal Amerika Serikat, Demi Lovato. Selain itu, mantan pemain Barcelona ini juga ditemani presenter seksi Layla Anna-Lee.

 

Belum diketahui bagaimana Neymar bisa mengenal dua gadis seksi tersebut. Tapi, Neymar dikenal pribadi yang kerap bergaul dengan pesohor atau sosialita.

 

 

1 dari 2 halaman

Berpesta Usai Laga

Neymar terlihat begitu semringah ditemani Lovato dan Anna-Lee. Untuk alasan itu pula pemain berusia 25 tahun tersebut menetap lebih lama di London.

Penampilan Neymar dalam pertandingan Inggris melawan Brasil tidak menonjol. Media-media Inggris menyindir bahwa Neymar menyimpan energi pada laga itu untuk berpesta saat malam.

Melihat dua wanita seksi yang menemani Neymar makan malam, tak salah ia termotivasi. Usai makan malam, Neymar, Lovato, dan Anna-Lee dikabar memiliki acara sendiri yang digelar tertutup.

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama
Artikel Selanjutnya
Aktor Hollywood Tunangan dengan Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo