Sukses

Karim Benzema Terbukti sebagai Pengagum Pelatih Real Madrid

Karim Benzema menempel stiker bergambar Zinedine Zidane pada lokernya di ruang ganti Real Madrid.

Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ternyata mengagumi sosok Zinedine Zidane. Hal itu terbukti dari stiker bergambar Zinedine Zidane yang terpampang di lokernya. 

Cerita berawal ketika stasiun televisi asal Prancis, Canal+, membuat acara dokumenter mengenai Benzema. Acara itu berjudul 'Le K Benzema' dan memiliki durasi selama 90 menit.

Acara tersebut menyorot keseharian Benzema di dalam dan luar lapangan. Pada acara itu, personel Canal+ mengikuti pemain berusia 29 tahun itu ke markas latihan Real Madrid.

Ketika tiba, Benzema sempat bertemu dengan Gareth Bale yang tengah menjalani perawatan. Setelah itu, Benzema langsung menuju ke ruang ganti pemain.

Saat itu kamera menyorot ke loker Benzema. Di sana, terdapat stiker bergambar Zidane. "Saya tidak tahu siapa yang menempelnya di sana," gurau Benzema.

Zinedine Zidane merupakan pahlawan bagi para pesepak bola asal Prancis generasi Karim Benzema. Pelatih Real Madrid itu merupakan bagian dari skuat Les Bleus yang menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.