Sukses

Rayakan Ultah Juventus, Juvenesia Gelar Mini League

Juvenesia merayakan ultah Juventus dengan menggelar Mini Soccer.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus genap berusia 120 tahun pada 1 November 2017 lalu. Ulang tahun Juventus ini turut dirayakan besar-besaran oleh fans mereka di Indonesia yang tergabung dalam Juvenesia. 

Fans klub resmi Juventus di Indonesia itu menggelar kompetisi sepakbola, Juvenesia League, di Maleber Olympic Center, Cianjur, Jawa Barat, 11 November 2017 lalu.

Juvenesia League mengusung tema "Play the Game with Black and White Heart". Ada 54 peserta yang ikut serta di acara Juvensia League ini dengan dibagi menjadi empat tim.

"Ini acara untuk merayakan ulang tahun Juventus 1 November lalu. Selain turnamen sepak bola kecil-kecilan juga ajang silaturahmi member Juvenesia," ujar Wahyu Mustika Raharjo, founder Juvenesia kepada Liputan6.com.

Bermain sepak bola di Maleber Olympic Center tentu menjadi pengalaman baru bagi member Juvenesia. Maleber Olympic Center merupakan Sport Center Tertinggi di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Diketinggian

Lapangan Maleber Olympic Center berada di ketinggian 1.200 mdpl. "Seru bisa merasakan main bola di ketinggian," lanjut Joey, sapaan akrab Wahyu yang juga merupakan owner Bianconeristore.

Juvenesia merupakan salah satu fans klub yang diakui Juventus lewa JOFC (Juventus Official Fan Club). "Juvenesia akan kembali menggelar event-event lain dalam wakt dekat. Teman-teman Juventini yang mau ikutan bisa memantau akun Instagram kami @juvenesiaofficial," pungkas Wahyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini