Sukses

3 Pemain Inggris yang Bakal Dibeli Real Madrid

Real Madrid saat ini mengincar tiga pemain asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid cukup sering memakai jasa pemain asal Inggris. Mulai dari Steve McManaman, David Beckham, Michael Owen hingga Jonathan Woodgate pernah merumput di Santiago Bernabeu. 

Sayangnya pemain Inggris banyak yang tidak terlalu sukses bersama Madrid. Beckham pun penampilannya tidak secemerlang ketika masih bermain di Manchester United.

Yang paling parah adalah Woodgate. Bahkan Woodgate menjadi salah satu rekrutan terburuk sepanjang masa Los Blancos.

Walau banyak yang tidak sukses, Real Madrid belum kapok membeli pemain Inggris. Klub pimpinan Florentino Perez itu saat ini sedang mengincar tiga pemain Inggris. Perez berencana merekrut ketiga pemain Inggris ini tahun 2018 nanti.

Siapa saja pemain Inggris yang masuk radar Real Madrid untuk tahun 2018 nanti? Simak di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Marcus Rashford

3. Marcus Rashford

Real Madrid tertarik dengan bakat besar Rashford. Pemain 20 tahun tersebut digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Inggris.

Kemampuan Rashford semakin meningkat sejak melakoni debut di tim utama MU tahun 2015 lalu. Rashford kini bisa mengeksekusi bola-bola mati.

Rashford bisa menjadi penerus bagi Cristiano Ronaldo. Rashford bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap.

Sejak debut di tim senior MU, Rashford sudah membukukan 26 gol dari 89 laga yang dilakoni MU di berbagai kompetisi.

3 dari 4 halaman

2. Dele Alli

2. Dele Alli

Dele Alli juga masuk daftar incaran Madrid. Los Blancos sudah menyusun strategi agar bisa mendapatkan eks pemain MK Dons tersebut tahun depan.

Menurut Don Balon, Perez telah melakukan pertemuan dengan super agen Jorge Mendes untuk menyusun strategi membajak Alli ke Santiago Bernabeu.

Perez meminta Mendes untuk menjadi agen dari Alli. Kebetulan Alli sedang mencari agen baru. Dia baru saja keluar meninggalkan Impact Sports Management.

Mendes memang kabarnya berpeluang mendapatkan Alli sebagai kliennya. Mendes harus bersaing dengan Mino Raiola.

Jika Mendes berhasil menggaet Alli, Perez meminta agen Cristiano Ronaldo itu untuk tidak lupa membantunya mendapatkan pemain nasional Inggris itu.

4 dari 4 halaman

1. Harry Kane

1. Harry Kane

Menurunnya performa Karim Benzema membuat Perez ingin membeli penyerang baru untuk Madrid tahun depan. Incaran utama Perez adalah Harry Kane.

Perez kesengsem dengan ketajaman Kane bersama Tottenham dan timnas Inggris. Perez bersedia membayar 200 juta euro untuk bisa membajak Kane.

Rencana Madrid membeli Kane sendiri ditolak oleh para pemain. Don Balon mengklaim para pemain dan staf pelatih menolak rencana pembelian Kane.

Mereka khawatir kehadiran Kane akan membuat Karim Benzema terdepak. Benzema masih menjadi pemain paling populer di klub. Penggawa Real Madrid menginginkan Benzema tetap bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.