Sukses

Wenger Tak Pernah Lihat Cedera Separah Santi Cazorla

Cazorla telah membela Arsenal sejak 2012–13. Ia telah tampil dalam 180 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 29 gol.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut melihat cedera gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla. Ia mengaku tak pernah melihat cedera separah itu.

Cedera menghantui Santi Cazorla sejak musim 2015-16. Mantan pemain Villarreal itu mengalami cedera lutut pada November 2015 dan baru pulih pada Maret 2016.

Apesnya, dia tak bisa langsung bermain karena kembali mengalami cedera Achilles. Pemain berusia 32 tahun itu absen hingga musim 2015-16 usai.

"Ya, ini adalah cedera terburuk yang saya ketahui, yang dimulai dengan sedikit rasa sakit, lalu memburuk dan memburuk," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wenger Prihatin

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla (EPA/Facundo Arrizabalaga)

Musim lalu, Cazorla juga mengalami cedera tumit pada Oktober 2016 dan masih menjalani program pemulihan cedera hingga sekarang.

"Saya tahu Cazorla sangat suka bermain dan berada di lapangan. Saya merasa sangat kasihan dengan apa yang terjadi padanya karena hal itu tidak dapat dipercaya."

"Saya mengatakan kepadanya untuk mempersiapkan diri. Saya belum berbicara dengannya lagi. Tapi saya harap dia kembali bermain. Itulah mengapa saya meninggalkannya dari skuat, dengan harapan dia akan kembali pada bulan Januari," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

6 Tahun Bela Arsenal

Cazorla sendiri telah membela Arsenal sejak 2012–13. Ia telah tampil dalam 180 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 29 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.