Sukses

Terpuruk, AC Milan Lirik Pemain Chelsea

AC Milan butuh tambahan amunisi agar bisa mencapai target musim ini.

Liputan6.com, Milan- AC Milan merombak tim besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Dana lebih dari 150 juta euro dihabiskan oleh klub milik Yonghong Li itu.

Tak tanggung-tanggung Milan merekrut pemain-pemain top macam Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia hingga Andrea Conti. Sayangnya prestasi I Rossoneri masih jauh dari harapan. 

Tim asuhan Vicnenzo Montella itu melakukan start buruk di Serie A. Milan saat ini terpuruk di posisi tujuh klasemen Serie A dengan sudah menelan lima kekalahan dari 12 pertandingan.

Akibat hasil negatif dari 12 laga awal, Milan dikabarkan berencana memecat pelatih Vincenzo Montella. Selain pergantian pelatih, manajemen Milan juga siap mendatangkan pemain baru lagi musim dingin nanti.

Media Italia, Calciomercato melaporkan salah satu pemain yang dibidik oleh AC Milan adalah winger Chelsea Willian. Milan siap mengajukan penawaran untuk pemuda Brasil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Dihalangi

Chelsea sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergiaan Willian jika Milan benar-benar mengajukan penawaran resmi.

Willian bukan lagi pilihan utama di Chelsea. Pemain berambut kribo itu cuma enam kali jadi starter di Liga Inggris musim ini. Dia kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez dan Eden Hazard.

3 dari 3 halaman

Diganti Moura

Chelsea konon akan menjual Willian untuk mendapatkan dana tambahan membeli pemain incaran mereka. The Blues akan mengganti Willian dengan Lucas Moura dari Paris Saint Germain.

Milan harus bersaing dengan beberapa klub kaya Tiongkok yang juga berminat kepada pemain yang bergabung ke Stamford Bridge tahun 2013 lalu itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian