Sukses

Rezaldi Hehanussa Jadi Korban Laga Timnas U-23 Vs Suriah

Rezaldi Hehanussa mengalami cedera hamstring saat laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Suriah.

Jakarta - Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa, hanya bermain selama 30 menit dalam laga uji coba kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). Bek kiri asal Persija Jakarta itu harus ditarik keluar lantaran cedera hamstring pada kaki kanannya.

Baca Juga

  • Ketua Umum PSSI Cari Pengganti Indra Sjafri
  • PSSI Berencana Gelar Uji Coba Timnas Indonesia Vs Islandia
  • Egy Maulana dan Muhammad Arfan Jalani Debut bersama Timnas U-23

Hujan deras yang turun saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Suriah U-23 harus memakan korban. Rezaldi Hehanussa hanya bisa bermain selama 30 menit hingga akhirnya digantikan oleh Bagas Adi Nugroho.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, pun terpaksa menggeser Ricky Fajrin ke sisi kiri pertahanan dan menempatkan Bagas Adi Nugroho sebagai tandem Hansamu Yama Pranata di pusat pertahanan.

Setelah pertandingan berakhir 2-3 untuk kemenangan Suriah U-23, Rezaldi Hehanussa meninggalkan stadion dengan berjalan pincang. Ketika disapa, pemain yang akrab disapa Bule itu mengaku mengalami cedera hamstring.

"Saya mengalami cedera hamstring di kaki kanan. Doakan saja semoga tidak parah. Besok mau diperiksa ke rumah sakit," ujar Rezaldi kepada Bola.com.

Ketika dikonfirmasi kepada Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, Rezaldi akan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Hosana, Cikarang. Dokter yang akrab disapa Papi itu memastikan hasil akan langsung didapatkan.

"Besok Rezaldi akan saya bawa ke Rumah Sakit Hosana untuk menjalani USG otot. Rumah sakitnya tidak jauh dari sini. Besok pagi kira-kira pukul 8 pagi, kami sudah tahu hasilnya," ujar Syarief Alwi kepada Bola.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.