Sukses

Koke Bicara soal Masa Depan Griezmann

Gelandang Atletico Madrid Koke mengomentari masa depan Antoine Griezmann.

Madrid - Gelandang Atletico Madrid Koke mengomentari masa depan Antoine Griezmann. Menurut Koke, Griezmann telah membuktikan kesetiaan berseragam Los Colchoneros.

Nama Antoine Griezmann dalam beberapa hari terakhir kembali dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Atletico Madrid. Bukan Manchester United, kali ini pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan Barcelona.

Griezmann diklaim akan angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada akhir musim 2017-2018. Barcelona diklaim siap menebus klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun itu yang mencapai 170 juta pound atau sekitar Rp 3 triliun.

"Berbicara soal Griezmann, dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk hengkang pada akhir musim lalu. Akan tetapi, dia tidak melakukannya. Jadi, saya rasa itu artinya dia sangat bahagia di sini," kata Koke dalam petikan wawancara yang dikutip dari ESPN, Jumat (17/11/2017).

Lebih lanjut, Koke menilai Atletico Madrid hanya membutuhkan pemain yang mau berkomitmen 100 persen pada klub. Jika ada pemain yang tidak bersedia menyanggupi hal itu, Koke menyarankan agar segera hengkang.

"Seperti yang sudah saya katakan, jika seseorang tidak bahagia di sini, dia bebas untuk pergi. Saya dan klub ini ingin yang terbaik, pemain yang berkomitmen. Jika tidak, minta saja untuk di transfer karena kami hanya ingin pemain-pemain yang menaruh 100 persen fokusnya di sini," ucap pemain dengan nama lengkap Jorge Resurreccion Merodio.

Antoine Griezmann saat ini masih terikat kontrak hingga 2022. Sejak bergabung dari pada 2014, pemain berpostur 175 cm itu sudah mengemas 173 penampilan dengan mencetak 86 gol dan 28 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.