Sukses

Bek Inter Milan Tidak Tertarik pada Barcelona

Skriniar ingin membawa Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tidak tertarik dengan kabar diminati Barcelona. Skriniar fokus dengan targetnya bersama Nerazzurri musim ini.

Mantan bek tengah Sampdoria ini tampil mengesankan bersama Inter Milan. Kegemilangannya itu membuat Skriniar dikaitkan dengan sederet klub besar, termasuk Barcelona.

"Saya tidak tertarik pada Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan target saya bermain untuk Inter. Saya ingin menang bersama mereka," ujar Skriniar, seperti dilansir Mediaset Premium.

Sejauh musim ini Inter Milan belum terkalahkan di kompetisi Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti menempati posisi ketiga klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli, yang berada di puncak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus untuk Inter

"Sekarang kami harus melupakan apa yang terjadi saat jeda internasional dan fokus hanya kepada klub kami," ungkap pemain berusia 22 tahun ini.

"Saya sangat senang dengan sejauh musim ini berjalan dan harus berlanjut seperti ini," kata Skriniar.

Akhir pekan ini, Inter Milan akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia. Pemain asal Slovakia ini tidak ingin cepat puas dengan posisi Nerazzurri sekarang.

3 dari 3 halaman

Lawan Atalanta

"Itu akan jadi laga sulit, tapi kami bermain di depan fans kami dan harus menang setelah imbang lawan Torino. Target kami ke Liga Champions," jelasnya.

Skriniar sebelumnya gagal mengantarkan Slovakia ke Piala Dunia 2018 Rusia. Di Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Slovakia finis di peringkat kedua dengan 18 poin di bawah Inggris sebagai juara grup. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.