Sukses

Satu Lagi Pemain Real Madrid Inginkan Neymar Bergabung

Sebelumnya, Ramos menyebut Neymar pantas bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Setelah kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menebar wacana mendatangkan Neymar, kini giliran pemain muda Dani Ceballos mengungkapkan hal serupa. Menurut Ceballos, bintang PSG itu bisa sangat berguna bagi Los Galacticos.

"Pemain terbaik harus berada di Real Madrid dan Neymar salah satunya," ujar Ceballos, 21 tahun kepada Cadena SER. "Jika kapten kami mengatakan itu, saya juga membuka pintu untuk Neymar di Madrid."

Rumor soal bergabungnya Neymar ke Real Madrid belakangan memang kembali mengemuka. Terutama setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertemu dengan ayah Neymar, seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Rumor ini semakin diperkuat dengan pernyataan Ramos. Menurut mantan pemain Sevilla ini, pemain terbaik di dunia selalu diterima di Real Madrid.

Dani Ceballos menginginkan Neymar di Real Madrid. (MARCA)

"Saya tentu akan merekrut Neymar. Tak ada keraguan akan hal itu," ujar Ramos, juga kepada Cadena SER.

Ramos menambahkan, "Mungkin mudah bagi Neymar bergabung dengan PSG ketimbang Real Madrid. Itu keputusan pribadi. Tapi, dalam sepak bola, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Casemiro

Gelandang Real Madrid asal Brasil, Casemiro, juga terang-terangan mendukung pernyataan Ramos. Menurut Casemiro, gaya permainan Neymar, 25 tahun, cocok dengan Madrid.

Casemiro (AFP/Gabriel Bouys)

"Neymar adalah bintang. Dia tahu apa yang dia lakukan di lapangan. Dia jelas pemain hebat. Sulit mencari pemain seperti dia," ujar Casemiro.

Soal kemungkinan Neymar bergabung dengan Madrid, Casmiro bertutur, "Ya, dia akan selalu diterima di Real Madrid. Saya berharap dia bergabung. Tapi, sepertinya di bahagia di klubnya."

 

3 dari 3 halaman

Tak Kerasan di PSG

Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG, musim panas ini. Namun, dia tampaknya tak terlalu kerasan berada di ibukota Prancis.

Neymar sempat bertengkar dengan bintang PSG lainnya, Edinson Cavani. Dia juga dikabarkan tak sejalan dengan pelatih Unai Emery.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar