Sukses

Manajemen Tak Kunjung Bahas Kontrak, Bek Persib Risau

Masa kontrak Henhen bersama Persib akan berakhir Februari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bek Persib Bandung Henhen Herdiana berharap manajemen memperpanjang kontraknya. Henhen sangat ingin masih bisa memperkuat lagi tim berjuluk Maung Bandung untuk kompetisi musim 2018 mendatang.

Sejauh ini, Henhen sudah mengoleksi 22 kali penampilan untuk Persib. Masa kontrak Henhen bersama Persib akan habis pada Februari nanti.

"Kalau Henhen sebagai putra daerah tentunya masih ingin main di Persib. Henhen masih ada kontrak bersama Persib dan habisnya sampai Februari 2018," ujar pemilik nomor punggung 21 tersebut, seperti dilansir situs resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun ini mengungkapkan saat ini belum ada bahasan apa pun dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat terkait masa depannya di klub.

"Untuk musim depan juga, Henhen pastinya akan memprioritaskan Persib, ya mudah-mudahan saja bisa diperpanjang. Tapi, sekarang belum ada komunikasi lagi dari manajemen," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rombak Besar-besaran

Sebelumnya, disebutkan bahwa Persib dipastikan akan melakukan perombakan komposisi pemain besar-besaran pada musim depan. Usai gagal total di Liga 1 2017 lantaran hanya meraih posisi ke-13, mereka tentu ingin bangkit musim depan.

Diprediksi ada sekitar 60 persen anggota skuat pada musim ini bakal didepak manajemen Maung Bandung. Namun memang, hingga saat ini manajemen Persib Bandung masih menutup rapat siapa saja yang bakal hengkang.

Manajemen Persib juga belum menyebut nama-nama pemain yang bakal dipertahankan dan incaran untuk musim mendatang. Termasuk juga nasib marquee player, Michael Essien.

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran

Sementara itu, meski sepanjang musim cedera, penyerang Sergio Van Dijk malah banyak mendapat tawaran. Sejumlah klub dikabarkan tertarik meminang Van Dijk.

Tawaran datang dari tim dalam negeri maupun luar negeri. Namun, sang pemain masih tetap menunggu keputusan dari manajemen Persib terkait masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.