Sukses

Pemain Suriah Ungkapkan Perasaan Usai Jebol Timnas Indonesia U-23

Moumen Naji mencetak dua gol ke gawang timnas Indonesia U-23.

Cikarang - Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Suriah U-23. Dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017), Indonesia kalah 2-3.

Pemain Suriah, Moumen Naji, tampil gemilang dan mencetak dua gol. Namun, dia mengaku sejak awal masuk lapangan, perasaannya campur aduk.

Moumen Naji berhasil mencetak dua dari tiga gol Suriah U-23 ke gawang Timnas Indonesia U-23 yang dikawal Satria Tama. Bahkan gol kedua yang diciptakannya dari situasi set-piece benar-benar indah dan tak terjangkau tangan Satria Tama.

Sukses mencetak dua gol ke gawang Tim Garuda Muda, Moumen Naji mengaku merasa sangat gembira. Ia senang bisa bermain bagus menghadapi Timnas Indonesia U-23 yang juga dipujinya bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

"Saya merasa sangat senang malam ini. Saya begitu gembira karena berhasil bermain dengan baik dan mencetak dua gol dalam pertandingan yang bagus ini," ujar Moumen Naji kepada Bola.com usai pertandingan.

"Saya juga senang bisa menghadapi pemain-pemain Timnas Indonesia U-23. Tim ini punya pemain-pemain yang bagus. Mereka berhasil membuat kami kesulitan," lanjut pemain dengan nomor punggung 7 itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujan Jadi Tantangan

Bicara soal kesulitan yang dialaminya dalam 90 menit permainan, Moumen Naji menyebut hujan yang turun serta kelembaban udara di Indonesia jadi tantangan bagi timnya.

"Hujan turun sehingga kami lebih cepat lelah saat bermain. Selain itu udara sangat lembab sehingga kami merasa haus. Beberapa kali kami mengambil botol minum karena merasa haus," kisahnya.

Timnas Suriah U-23 akan kembali bermain menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba kedua pada Sabtu (18/11/2017). Dalam laga itu, Timnas Indonesia akan mulai diperkuat beberapa pemain senior yang juga mendapat panggilan dari Luis Milla.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Moumen Naji pun tetap optimistis menatap laga itu. "Saya yakin di pertandingan kedua nanti pun kami bisa meraih kemenangan," ujarnya singkat.

Delapan pemain senior Indonesia akan mulai bergabung pada Jumat (17/11/2017) untuk berlatih jelang laga kedua kontra Suriah. Kedelapan pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Ahmad Jufriyanto, Fachruddin Aryanto, Bayu Pradana, Muhammad Taufiq, Andik Vermansah, Boaz Solossa  dan ilija Spasojevic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.