Sukses

Giliran Gareth Bale Diincar Arsenal

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, David Bentley, meminta The Gunners mulai bergerak untuk menggaet Gareth Bale sebagai pengganti Alexis Sanchez yang dikabarkan mulai tak kerasan bertahan di Emirates. Bentley menilai, Bale akan cepat beradaptasi dengan permainan Arsenal.

Arsenal hingga saat ini belum mendapat kepastian terkait masa depan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut tak kunjung meneken kontrak anyar meski masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Hal tersebut membuat para petinggi Arsenal mulai mencari pengganti mantan pemain Barcelona itu. Bentley menyarankan agar The Gunners mempertimbangkan nama Gareth Bale yang mulai tersingkir dari pemain inti Real Madrid.

"Pada bursa transfer bulan Januari, Arsenal akan berjuang untuk mendapatkan pengganti jangka panjang yang konkret. Itu adalah bursa transfer yang sulit karena tidak ada tim yang mau melego pemain mereka," kata Bentley.

"Akan tetapi, bagi saya jika ada pilihan adalah memboyong Gareth Bale. Siapa yang bersedia dan dapat memberi efek jangka panjang, maka Arsenal akan membayar gajinya."

"Jika Anda melihat seluruh pemain di dunia ataupun pemain asing tanpa pengalaman di Premier League akan sangat sulit membuat mereka beradaptasi dengan cepat. Ada beberapa rumor yang tidak mengejutkan saya jika dia bersedia dan 86 juta euro (Rp 1,3 triliun) akan menjadi harganya," terang eks pemain West Ham United tersebut.

Arsenal dan kota London bukanlah hal baru bagi Gareth Bale. Sebelumya, pemain tim nasional Wales tersebut pernah memperkuat Tottenham Hotspur pada periode 2007-2013.

Sumber: Express

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU