Sukses

Sambut Liga 2018, Madura United Bongkar Mes

Madura United merenovasi mes di Bangkalan untuk menyambut kompetisi musim depan.

Jakarta - Manajemen Madura United sedang merenovasi mes pemain di Desa Mertajesah, Bangkalan, Madura. Libur kompetisi dimanfaatkan untuk mereneovasi agar pemain lebih nyaman ketika kembali ke mes.

Penanggungjawab mes Madura United, Yaqin, menyebut renovasi akan dikebut. “Kejar tayang renovasinya. Saat pemain berangkat ke Makassar, sudah dilakukan persiapan. Ada beberapa perbaikan agar pemain lebih nyaman menempati mes,” kata Yaqin seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga

  • Soal Perburuan Pemain, Arema Ditikung Madura
  • 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tampil Memikat Kontra Suriah
  • Tim Liga 1 dan Klub Luar Negeri Meriahkan Piala Wali Kota Padang

Mes pemain tersebut ditempati pemain lokal. Sementara, pemain asing tinggal di apartemen di Surabaya. Selain untuk tempat tinggal pemain, mes juga menjadi tempat pertemuan pemain dan ofisial menjelang pertandingan kandang yang digelar di Bangkalan.

Mes pemain tersebut, selain menjadi tempat penginapan pemain Madura United, juga menjadi tempat dilaksanakannya meeting tim sebelum pertandingan kandang, jika pertandingan digelar di Bangkalan. Jarak mes dari stadion pun cukup dekat, hanya tiga kilometer dan bisa tempuh dalam waktu tujuh menit. 

Rencananya, manajemen akan menambah area latihan di sekitar mes untuk memudahkan aktivitas pemain.

“Untuk lapangan latihan masih dalam proses perencanaan. Memperbaiki lapangan butuh waktu agak lama, karena juga masih harus menunggu tumbuhnya rumput. Semoga cepat terelasisasi agar proses latihan berjalan dengan lebih baik nantinya,” ungkap Haruna Soemitro, manajer Madura United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.