Sukses

Leroy Sane Terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

Sane tampil sangat menawan sepanjang bulan Oktober.

Liputan6.com, Manchester- Winger Manchester City Leroy Sane berhasil merebut gelar Pemain Terbaik Liga Inggris edisi Oktober. Sane menjadi pemain kunci keberhasilan City menyapu bersih tiga pertandingan selama bulan Oktober. 

Berkat tiga kemenangan di bulan Oktober, City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Klub milik Sheikh Mansour sudah mengoleksi 31 poin dan unggul delapan angka dari Manchester United di peringkat dua.

City mengawali langkah di bulan Oktober dengan mencukur Stoke City 7-2. Kemudian mereka melumat Burnley tiga gol tanpa balas. Di partai terakhir City menekuk West Bromwich Albion 3-2.

Pemain berkebangsaan Jerman itu selalu membuat gol dan assist di tiga pertandingan bulan Oktober tersebut.

Sane berhasil menyisihkan rekan setimnya Kevin De Bruyne dan bek kiri Arsenal Nacho Monreal yang juga jadi kandidat Pemain Terbaik Liga Inggris Oktober.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawinkan Gelar

Di musim 2017-2018, Sane memang semakin berkembang. Dia total sudah melesakkan enam gol dan membuat lima assists dalam 11 penampilan di Liga Inggris.

Keberhasilan Sane menjadi pemain terbaik Liga Inggris melengkapi kesuksesan Manchester City di bulan Oktober. Manajer Josep Guardiola juga dipilih sebagai manajer terbaik Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.