Sukses

Real Madrid Masih Berminat pada Donnarumma

Real Madrid mencari kiper baru untuk menggantikan Donnarumma.

Liputan6.com, Madrid- Kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma kembali dikaitkan dengan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos mempertimbangkan Donnarumma sebagai salah satu pengganti Keylor Navas. 

Perez tidak terlalu suka Navas. Meski mampu membantu Real Madrid meraih banyak gelar, Real Madrid berniat mengganti Navas. Pasalnya pria Kosta Rika itu tidak memiliki nilai jual.

Navas kemungkinan besar diganti musim panas 2018. Perez dan manajemen Madrid sudah menyiapkan nama-nama yang cocok untuk menggantikan Navas.

Mulai dari kiper Manchester United David de Gea, penjaga gawang Chelsea Thiabaut Courtois hingga pemain berbakat Athletic Bilbao Kepa Azzirabalaga.

Selain tiga nama tersebut, menurut laporan Don Balon, Donnarumma juga akan dipertimbangkan sebagai salah satu pengganti Navas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Donnarumma nyaris pindah ke Madrid musim panas lalu. Ketika itu Donnarumma menolak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang habis tahun depan.

Pria Italia itu akhirnya berubah pikiran dan tidak jadi pindah klub. Usai membela Italia di Piala Eropa U-21, Donnarumma kemudian meneken kontrak baru bersama Milan.

3 dari 3 halaman

Sudah Debut di Timnas Italia Senior

Pemain 18 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu kiper paling berbakat di dunia saat ini. Di usia 16 tahun, Donnarumma sudah mampu menjadi kiper utama Milan.

Meski masih dibawah 21 tahun, Donnarumma sudah beberapa kali main untuk timnas senior Italia. Dia sudah punya empat caps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.