Sukses

City Bidik Pemain Incaran MU

Manchester City siap menyalip pemain yang sejak lama dibidik MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City dikabarkan bersiap menyalip pemain yang lama dikaitkan dengan rival sekotanya Manchester United (MU), Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu akan coba diboyong tahun 2018. 

Griezmann musim panas lalu nyaris saja pindah ke MU. Setan Merah gagal mendapatkan Griezmann hanya karena Atletico terkena sanksi terlibat di bursa transfer dari FIFA. Akibat sanksi itu, Griezmann memilih bertahan dan memperpanjang kontrak.

Walau sudah memperpanjang kontrak, Griezmann tetap diisukan akan pindah dari Wanda Metropolitano. Malah klub yang berminat kepada Griezmann semakin banyak.

Awal pekan ini Barcelona yang diyakini akan merekrut Griezmann tahun depan. Barca melirik Griezmann untuk menggantikan Neymar yang pergi ke Paris Saint Germain musim panas lalu.

Setelah Barcelona, Sport mengklaim City akan memanaskan persaingan mendapatkan Griezmann. City sudah mulai mendekati Griezmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dapat Alexis

The Citizens bertanya kepada perwakilan Griezmann apakah eks pemain Real Sociedad itu tertarik pindah ke Etihad Stadium.

City ikut-ikutan melirik Griezmann setelah frustrasi gagal mendapatkan winger Arsenal Alexis Sanchez.

3 dari 3 halaman

Belum Tajam

Griezmann juga disiapkan jadi pengganti Sergio Aguero. Kabarnya Aguero tidak akan bertahan lama di City. Dia berencana pindah tahun 2019.

Penampilan Griezmann sendiri musim ini belum sebagus musim lalu. Pemuda 26 tahun itu baru membuat tiga gol dalam 13 laga di semua ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.