Sukses

Chelsea Ikut Buru Kiper Muda Spanyol

Liputan6.com, London- Chelsea memanaskan persaingan mendapatkan kiper berbakat Spanyol Kepa Arrizabalaga. The Blues bakal saling sikut dengan tiga klub besar Eropa lainnya. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Arrizabalaga santer dikabarkan akan pindah dari Bilbao musim panas 2018. Arrizabalaga sebelumnya diincar Real Madrid, Arsenal dan Juventus.

Kehebatan pemain 23 tahun itu dalam mengawal gawang Bilbao membuat makin banyak klub yang berminat. El Chiringuito melaporkan Chelsea juga siap mendekati Arrizabalaga.

Arrizabalaga bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2018. Kontrak Arrizabalaga bersama Bilbao habis akhir musim ini. Dia kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

Chelsea bergerak mendekati Arrizabalaga setelah mengetahui kiper utamanya Thibaut Courtois kemungkinan tidak akan mau bertahan lama di Stamford Bridge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Courtois

Sudah menjadi rahasia umum bila Courtois berniat kembali ke Spanyol, entah memperkuat Madrid atau membela Atletico Madrid lagi.

Karena kontraknya akan habis akhir musim nanti, Arrizabalaga mungkin saja akan dilego Bilbao pada Januari 2018. Bilbao tentu tidak mau kehilangan Arrizabalaga secara cuma-cuma.

3 dari 3 halaman

Kiper Berbakat

Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, mengamankan tendangan bek Liverpool, Alberto Moreno, pada laga persahabatan di Stadion Aviva (Ist)Arrizabalaga sudah bermain 34 kali untuk Bilbao sejak dipromosikan ke tim senior. Dia juga sudah sudah mendapat kesempatan debut di timnas Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.