Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Atletico

Luka Modric dan Dani Carvajal siap membela Real Madrid saat bersua Atletico Madrid.

Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (19/11/2017). Sebab, Luka Modric dan Dani Carvajal berpeluang tampil membela El Real.

Sementara itu, Carvajal masih harus memulihkan kondisi setelah jantungnya didiagnosis terserang virus. Alhasil, pemain asal Spanyol itu absen selama 48 hari dan melewatkan delapan pertandingan yang dijalani El Real.

Namun kini, kondisi keduanya mulai membaik. Luka Modric dan Dani Carvajal berpeluang tampil saat Madrid menghadapi Atletico.

"Keduanya siap tampil. Luka Modric kemarin libur, namun dia baik-baik saja," jelas Zidane.

"Dani Carvajal sudah siap untuk sementara waktu. Dia tidak lolos untuk memperkuat timnas Spanyol, karena lebih baik dia tetap bekerja di sini," lanjutnya.

Real Madrid butuh kemenangan kontra Atletico Madrid demi memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Madrid saat ini menempati peringkat ketiga dengan nilai 23, terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.