Sukses

Pertahankan Griezmann, Atletico Siap Bajak 2 Bintang PSG

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann belakangan kian santer diberitakan akan hengkang dari Atletico Madrid. Sejumlah klub dikaitkan dengan winger asal Prancis itu, namun yang paling santer saat ini adalah Barcelona.

Los Azulgranas membutuhkan tenaga Griezmann untuk melengkapi kembali trio lini depan setelah kepergian Neymar ke PSG. Mereka membuat kejutan dengan tiba-tiba menyerobot pemain sebelumnya diisukan akan dipinang Manchester United.

Namun, berita hengkangnya Griezmann dari Atletico buru-buru dibantah oleh Presiden klub, Enrique Cerezo. Dia menyatakan kalau pemain 26 tahun itu baik-baik saja dan senang bermain untuk Los Colchoneros.

Malah, untuk semakin membuat Griezmann nyaman, menurut Cerezo, Atletico siap memenuhi segala permintaannya, termasuk memboyong bintang top macam Neymar dan Kylian Mbappe.

"Griezmann adalah pemain Atletico dan dia akan di sini untuk waktu yang lama. Pemain kadang mengalami pasang surut, tapi dia baik-baik saja," kata Cerezo seperti dilansir Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Griezmann

"Griezmann bilang dia ingin bermain dengan Neymar dan Mbappe. Jadi kami akan berusaha membawa mereka ke sini," ujarnya menambahkan.

Sebenarnya Griezmann masih terikat sampai 2022 di Atletico. Dia baru memperpanjang kontrak pada musim panas kemarin.

Tapi anehnya, isu kepindahan bekas penggawa Real Sociedad itu tidak pernah reda.

3 dari 3 halaman

Dipersilakan Pergi

 Bahkan saking seringnya Griezmann diterpa isu miring, sampai-sampai membuat pemain lain jengah dan kini mempersilakan dia pergi.

"Griezmann punya kesempatan pindah musim lalu, namun dia tidak melakukannya. Itu menunjukkan kalau dia cinta klub ini."

Tetapi jika dia atau pemain lain yang sudah tidak suka lagi di sini, maka bisa pergi secepatnya. Klub hanya ingin pemain berkomitmen," ujar gelandang andalan, Koke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.