Sukses

Ibrahimovic Tak Langsung Masuk Tim Utama MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata tidak berniat untuk langsung memainkan Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dini hari nanti di Old Trafford. Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata tidak berniat untuk langsung memainkan Zlatan Ibrahimovic di laga itu.

"Sebagai permulaan, saya melihatnya berada di bangku cadangan dan di situlah saya akan melihatnya," ujar Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

"Sabtu nanti, dia akan ada di bangku cadangan," kata Mourinho menambahkan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic baru saja sembuh dari cedera lutut parah. Striker berusia 36 tahun itu sudah absen membela MU dari akhir musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lukaku Masih Jadi Andalan

(MU) akhirnya mengandalkan Romelu Lukaku yang mereka beli dari Everton pada awal musim ini. Kepercayaan MU dibayar Lukaku dengan torehan 11 gol dari 17 penampilan musim ini.

Selain Lukaku, Setan Merah juga kerap mengandalkan Marcus Rashford. Striker belia itu berhasil memenangi persaingan dengan sesama pemain muda Anthony Martial.

3 dari 3 halaman

Duet Ibrahimovic-Lukaku

Lebih lanjut, Mourinho mengaku tak menutup kemungkinan menduetkan Lukaku dan Ibrahimovic. Manajer asal Portugal ini mengatakan, MU telah terbiasa bermain dengan dua striker di depan.

"Musim ini kami sering bermain dengan dua striker. Kami sering bermain demikian terutama ketika kami bermain dengan tiga bek dan bek sayap," ujar Mourinho.

"Kami siap melakukannya dan kami telah bersiap sejak pramusim," kata Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU