Sukses

Zidane Benarkan Ronaldo dan Ramos Bersitegang

Zidane menganggap wajar cekcok antara Ronaldo dan Ramos di skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membenarkan bahwa telah terjadi cekcok antara dua pemain andalan Cristiano Ronaldo dengan Sergio Ramos. Tapi dia menegaskan, masalah antara mereka kini sudah selesai.

Ronaldo dan Ramos berada di dua pihak yang berseberangan. CR7 mengkritik kebijakan klub yang telah menjual pemain tua dan memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Namun, sikap Ronaldo itu membuat Ramos tak senang. Apalagi setelah dia mengatakan bahwa kebijakan tersebut yang membuat performa Madrid mulai merosot sekarang.

Menjadi buah bibir, Zidane pun kini angkat bicara. Dia membenarkan kejadian itu, sekaligus menjelaskan kalau semuanya sudah diselesaikan secara baik-baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cekcok yang Wajar

"Semua ini tidak ada pengaruhnya. Di Madrid selalu ada kebisingan, namun biasa saja. Kami tidak pernah melarang orang lain bicara, melainkan fokus ke pertandingan," kata Zidane.

"Kita membicarakan dua pemain yang punya sejarah di klub ini dan mereka sangat cerdas. Mereka sudah bersama dalam jangka waktu lama, tidak ada yang terjadi ketika mereka berbeda pandangan. Masing-masing bebas berbicara, namun di dalam, hal itu sudah selesai," bebernya dikutip The Sun.

Sebelumnya, kemelut yang melibat Ronaldo dan Ramos ini diyakini punya kaitan dengan isu kedatangan Neymar. Diduga, kubu Madrid memang sudah sepakat untuk mulai mencari pengganti Ronaldo yang semakin tua.

3 dari 3 halaman

Isu Neymar

Kebetulan lagi, Neymar juga digosipkan mulai tak betah di klub barunya, PSG. Hubungan buruk dengan pelatih Unai Emery, ditambah dia juga kecewa dengan kualitas kompetisi di Prancis menjadi pemicunya.

Ronaldo sendiri disebut-sebut masih banyak diminati klub-klub besar Eropa. Selain rumor kembali ke Manchester United, pemain berusia 32 tahun ini juga diincar PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Ronaldo