Sukses

MotoGP: Crutchlow Frustrasi Bahas Performa Musim Ini

Liputan6.com, Valencia - Cal Crutchlow memberikan rangkuman terkait penampilannya di MotoGP 2017. Dia mengaku sangat frustrasi dengan apa yang terjadi di musim ini lantaran gagal menyamai capaian di tahun lalu.

Tahun lalu, Crutchlow berhasil mencetak dua kali podium di Republik Ceko dan Australia. Itu merupakan prestasi yang luar biasa selama berkarier di ajang MotoGP.

Sayangnya, semua prestasi itu gagal diulangnya musim ini. Crutchlow hanya mampu menorehkan prestasi terbaiknya dengan berada di podium ketiga saat balapan di Argentina.

"Jika Anda melihat hasilnya, saya memiliki banyak prestasi karena ada beberapa balapan yang membuat saya kesal, karena saya ingin berada di podium," kata Crutchlow seperti dikutip dari Autosport.

"Saya banyak memiliki posisi di urutan lima besar. Saya kecewa karena saya tidak pernah menang lagi dan saya tidak pernah mendapat podium lagi setelah Argentina."

"Saya membuang beberapa kesempatan, dan beberapa hal tidak pernah menguntungkan saya. Trek lain saya tidak cukup cepat, saya tidak akan mengatakan yang terbaik," Crutchlow mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen MotoGP

10 Besar Klasemen MotoGP 2017

1. Marc MARQUEZ Honda 298

2. Andrea DOVIZIOSO Ducati 261

3. Maverick VIÑALES Yamaha 230

4. Dani PEDROSA Honda 210

5. Valentino ROSSI Yamaha 208

6. Johann ZARCO Yamaha 174

7. Jorge LORENZO Ducati 137

8. Danilo PETRUCCI Ducati 124

9. Cal CRUTCHLOW Honda 112

10. Jonas FOLGER Yamaha 84

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.