Sukses

NBA: Holiday Gemilang, Bulls Akhiri Paceklik Kemenangan

Point Guard Charlotte Hornets, Kemba Walker sukses cetak 47 poin, tapi gagal kalahkan Bulls.

Liputan6.com, Chicago - Chicago Bulls akhirnya sukses akhiri paceklik kemenangan di lima laga terakhir NBA. Pada laga yang berlangsung di United Center, Sabtu (18/11/2017), Bulls hajar Charlotte Hornets 123-120.

Bulls tidak mudah kalahkan Hornets. Kedua tim sama-sama ngotot dalam mengoleksi poin. Point Guard Bulls, Justin Holiday tampil gemilang dengan menyumbang 27 poin.

Torehannya disusul Kris Dunn yang tampil sebagai pemain cadangan di Bulls. Dunn cetak 22 poin. Sedangkan dua forward Bulls, Valentine dan Markkanen menyumbang 18 dan 16 poin pada lanjutan NBA ini.

Kemenangan Bulls seakan menutup kegemilangan Kemba Walker, guard Hornets yang cetak 47 poin di laga ini. Dia seakan bermain sendirian karena tak diikuti oleh pemain-pemain lainnya.

Meski begitu, seluruh pemain Hornets baik yang starter maupun bangku cadangan cetak poin. Mereka hanya tidak beruntung karena kalah tipis dari Bulls.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pada kuarter pertama saja, Hornets hanya bisa unggul 27-26 atas Bulls. Holiday mencetak 7 poin di kuarter pertama hasil dua kali free throw, satu tembakan tiga angka dan satu kali slam dunk.

Pertarungan ketat kembali terjadi di kuarter kedua. Kali ini, giliran Bulls yang unggul tipis dengan koleksi 33 poin, sedangkan Hornets 33 poin.

Ini membuat skor menjadi sama kuat 60-60 hingga akhir kuarter kedua.

3 dari 3 halaman

Kuarter Keempat dan Ketiga

Pada kuarter ketiga, Hornets kembali meninggalkan perolehan poin Bulls. Hornets sukses cetak 32 poin. Walker kembali memimpin dengan torehan 10 poin. Dia membuat Hornets unggul 92-83 atas Bulls di kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, giliran Bulls yang menggila. Bobby Portis langsung sumbang dua kali three poin dan Dunn dua poin di menit awal kuarter keempat.

Bulls sukses menyumbang 40 angka di kuarter keempat. Ini membuat mereka unggul tipis 123-120 dari Hornets. Ini sekaligus menjadi kemenangan ketiga Bulls musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.