Sukses

Pelatih Barcelona Bicara soal Transfer Griezmann

Barcelona bersaing dengan Manchester United demi mendapat tanda tangan Griezmann.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, buka suara soal rencana timnya merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barcelona dirumorkan bakal bersaing dengan Manchester United demi mendapat tanda tangan Griezmann.

Dikutip dari Goal, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, sudah menyiapkan biaya transfer untuk mendatangkan Griezmann. Barcelona menyiapkan 90 juta euro untuk meminang striker berusia 26 tahun tersebut.

Barcelona mengincar Griezmann untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Paco Alcacer yang didatangkan pada musim lalu, belum bisa berduet sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sedangkan Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu masih mengalami cedera.

"Tidak, itu hanya rumor. Griezmann merupakan pemain hebat. Setiap pemain hebat selalu dikaitkan dengan Barcelona," kata Valverde.

"Sejauh ini, saya senang dengan pemain yang kami miliki. Tapi di masa depan, kita lihat saja nanti," ujar pelatih Barcelona berusia 53 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Griezamann Dipersilakan Pergi

Sebelumnya, kapten Atletico Madrid, Koke mempersilakan Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat. Apalagi jika dia tak ingin lagi bermain untuk klub tersebut.

"Griezmann punya kesempatan pindah musim lalu, namun dia tidak melakukannya. Itu menunjukkan kalau dia cinta klub ini," tutur Koke seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi jika dia atau pemain lain yang sudah tidak suka lagi di sini, maka bisa pergi secepatnya. Klub hanya ingin pemain berkomitmen," ujarnya menambahkan.

Selain Barcelona, mantan striker Real Sociedad itu juga diincar Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

3 dari 3 halaman

Bintang Atletico Madrid

Griezmann merupakan pemain andalan Atletico Madrid sejak 2014. Pemain Timnas Prancis itu sudah mencetak 62 gol dari 120 penampilan bersama Atletico Madrid di La Liga.

Sayangnya, Griezmann sedang mengalami masa paceklik gol. Griezmann sudah absen mencetak gol dalam lima laga terakhir di La Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.