Sukses

Juventus Enggan Boyong Marouane Fellaini

Turin - Juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan tak tertarik memboyong Maurouane Fellaini dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. 

Sebelumnya, perwakilan Fellaini dikabarkan telah berbicara dengan Juventus untuk proses kepindahan sang pemain ke Turin. Namun, proses tersebut terhenti setelah Juventus dikabarkan memiliki opsi pemain lain. 

Belakangan ini, rumor kepergian Marouane Fellaini dari Old Trafford beredar kencang. The Red Devils belum berhasil memperpanjang kontrak sang pemain yang berakhir pada Juni 2018. Manchester United dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan nilai gaji mencapai 120.000 pounds atau Rp 2 miliar per pekan.

Jika tak kunjung menemukan kata sepakat, Eks Everton tersebut akan berstatus bebas transfer pada akhir musim. Fellaini dapat melakukan negosiasi dengan tim manapun pada bursa transfer Januari 2018.

Pada musim 2017-2018, Fellaini menunjukkan performa apik. Meski kerap memulai laga dari bangku cadangan, sang pemain telah menyumbang empat gol dari sembilan laga di berbagai ajang.

Manchester United menggaet Marouane Fellaini dari Everton dengan mahar 32 juta euro (Rp 510 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Sang pemain turut mengantarkan The Red Devils merengkuh berbagai gelar seperti Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Piala Super Liga Inggris.

Sumber: Daily Star

Artikel Selanjutnya
3 Winger yang Mungkin Dibeli MU di Akhir Bursa Transfer
Artikel Selanjutnya
MU Belum Menyerah Dapatkan Perisic