Sukses

Pose Bugil di Kalender, Model Ini Goda Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou, merupakan wanita pencinta olahraga sepak bola. Ria diketahui mengagumi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bahkan, model pakaian dalam ini mengaku beberapa kali sengaja menggoda Ronaldo. Ria ingin kapten Timnas Portugal itu tahu bahwa status sekarang sedang tidak memiliki pasangan.

Ria pernah bertemu Ronaldo dalam beberapa kesempatan. Namun, hingga sekarang wanita berambut pirang itu belum bisa membuat Ronaldo mengontaknya.

"Ya, ada momen ketika saya sedikit menggodanya, tapi sekarang saya tidak punya pasangan," ucap Ria, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Ronaldo

Soal kekagumannya kepada Ronaldo, Ria mengaku sudah lama ia rasakan. Ketika Ronaldo masih membela Manchester United, model seksi berusia 29 tahun ini sudah menyukainya.

Mungkin Ronaldo belum menyadari ada gadis cantik dan seksi yang mengharapkan perhatiannya. Ronaldo dikenal playboy karena sejumlah wanita seksi pernah jatuh ke pelukannya.

Terakhir, model asal Portugal, Natacha Rodrigues, mengaku punya skandal terlarang dengan Ronaldo. Natacha menjadi selingkuhan Ronaldo selama bertahun-tahun.

 

3 dari 3 halaman

Pose Bugil

Bila Ronaldo melihat akun Instagram Ria Antoniou, mungkin pemain berusia 32 tahun itu akan terpesona. Ria kerap memasang fotonya tengah memakai pakaian dalam atau bikini di akun Instagram pribadinya, @riaantonioy.

Belum lama ini, Ria juga tampil tanpa busana alias bugil untuk kalender 2018. Tampil seksi sudah menjadi kebiasaan Ria, mengingat statusnya sebagai model. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.