Sukses

Barcelona Belum Menyerah Buru Philippe Coutinho

Catalunya - Barcelona dikabarkan bersedia melepas lima pemain demi mendapatkan servis Philippe Coutinho dari Liverpool. Langkah ini dianggap sebangai sinyal Barcelona belum menyerah memburu jasa sang pemain. 

Barcelona membutuhkan dana besar untuk meyakinkan Liverpool menjual Coutinho. Pada bursa transfer musim panas 2017, dana senilai 118 juta poundsterling (Rp 2 triliun) yang disodorkan Blaugrana ditolak mentah-mentah.

Menurut laporan yang dilansir Dario Gol, Sabtu (18/11/2017), Barcelona berniat menjual lima pemain untuk mendapat dana segar. Lima pemain tersebut adalah Arda Turan, Andre Gomes, Denis Suarez, Paco Alcacer, dan Aleix Vidal.

Kelima pemain itu dinilai gagal memenuhi ekspestasi para petinggi Barcelona. Mereka hanya menjadi pemain lapis kedua dan kerap dihantam badai cedera. Alasan lainnya, kepergian para pemain tersebut dapat memberikan tempat untuk Coutinho di skuat Barcelona.

Selain menjual kelima pemain tersebut, Los Azulgrana memiliki tugas lain yakni meyakinkan Coutinho untuk bersedia hijrah ke Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan masih kerasan bermain bersama Jorda Henderson dan kawan-kawan.

Barcelona dikabarkan juga menjadikan Antoine Griezmann sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Blaugrana harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain yang juga manaruh hati kepada pemain timnas Prancis tersebut.

Sumber: Daily Star

Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool