Sukses

Ayah Pepe Ungkap Perlakuan Buruk Real Madrid

Anael mengatakan, Real Madrid memperlakukan Pepe dengan tidak pantas.

Liputan6.com, Madrid - Ayah Pepe, Anael, mengungkap perlakuan buruk Real Madrid pada anaknya sewaktu masih bermain bagi Real Madrid. Anael mengatakan, Madrid memperlakukan Pepe dengan tidak pantas.

"Ketika tak ada lagi yang bisa dieksploitasi dari pemain, mereka memperlakukan pemain dengan tidak pantas," kata Anael seperti dilansir Sport.

Pepe pernah membela Real Madrid selama 10 musim dari 2007. Dalam kurun waktu tersebut, Pepe sebetulnya terus menjadi andalan Real Madrid dan hampir tak tergantikan.

Sayangnya, kedua pihak harus berpisah di penghujung musim 2016/17. Pepe tidak setuju proposal kontrak yang ditawari Real Madrid.

Real Madrid hanya menawari kontrak satu tahun pada Pepe karena usianya yang telah menginjak 34 tahun. Tawaran ini ditolak Pepe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Besiktas

Bek asal Portugal ini pun memutuskan hengkang. Sebelum resmi pindah ke Besiktas, Pepe sempat mendapat tawaran dari PSG dan Manchester United.

"Ketika kontrak tinggal satu tahun lagi, biasanya klub menelpon pemain untuk perpanjangan kontrak. Dan Pepe tidak dikontak. Setelah itu, mereka menawari kontrak yang telah didapatkan Pepe. Dia mengatakan, dia tidak ingin memperpanjang," kata Anael.

3 dari 3 halaman

Karier Pepe Bersama Real Madrid

Statistik Pepe bersama Real Madrid

Main: 334 kali

Gol: 15

Trofi: Liga Spanyol (3 kali), Copa del Rey (2 kali), Piala Super Spanyol (2 kali), Liga Champions (3 kali), Piala Super Eropa (1 kali), Piala Dunia Antarklub (1 kali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.