Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Suriah: Spaso Starter

Hadirnya pemain senior debutan, Ilija Spasojevic, bisa menjadi salah satu solusi dari buntunya striker utama Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali menghadapi Timnas Suriah U-23 dalam laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/11/2017).

Bagi Timnas Indonesia yang kedatangan delapan pemain senior, momen ini akan sangat bagus untuk membalas kekalahan 2-3 yang dialami pada laga uji coba pertama, Kamis (16/11/2017).

Hadirnya pemain senior debutan, Ilija Spasojevic, bisa menjadi salah satu solusi dari buntunya striker utama timnas Indonesia, di mana pada laga pertama Luis Milla menjajal Ilham Udin Armaiyn di posisi tersebut.

Selain itu, kehadiran Boaz Solossa dan Andik Vermansah juga bisa menambah ketajaman lini serang Indonesia untuk menggempur pertahanan Suriah. Bayu Pradana dan Muhammad Taufiq pun menjadi pilihan bantuan yang tepat di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany; Gavin Kwan, Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Ricky Fajrin; Muhamad Taufiq, Bayu Pradana; Andik Vermansyah, Boaz Solossa, Febri Hariyadi; Ilija Spasojevic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.