Sukses

Lagi, Lampard Cedera

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti sedang harap-harap cemas. Frank Lampard yang sempat absen empat bulan musim ini akibat operasi hernia kembali mengalami cedera.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Carlo Ancelotti sedang harap-harap cemas. Sebab, Frank Lampard kembali mengalami cedera. Pemain kunci The Blues di lini tengah itu mengalami cedera betis ketika menjalani latihan.

Belum diketahui seberapa parahnya cedera Lampard. Pun dengan berapa lama pemain berusia 32 tahun itu harus beristirahat karena kondisinya baru akan diperiksa hari ini. Kalau saja membuatnya absen cukup lama maka ini menjadi pukulan telak bagi Chelsea yang sedang tergopoh-gopoh mempertahankan gelar Liga Premier.

Ancelotti tahu persis ruginya ketika ditinggal absen Lampard hampir empat bulan akibat sang punggawa menjalani operasi hernia. Perkiraan masa rehabilitasi pascaoperasi juga molor akibat permasalahan di pangkal paha. Lampard bisa bermain dari menit pertama dalam enam pertandingan terakhir, tapi kini diragukan bisa merumput melawan Bolton Wanderers, Senin (24/1).

Jika benar Lampard harus beristirahat, maka Ancelotti dituntut menurunkan gelandang belia Josh McEachran. Pemain berusia 17 tahun ini sudah 13 kali memperkuat tim utama musim ini dan kemungkinan akan dibawa serta ke Reebok Stadium, kandang Bolton.(DIM/Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.