Sukses

Sacchi Yakin AC Milan Mampu Bungkam Napoli, tetapi...

AC Milan akan menghadapi Napoli pada laga pekan ke-13 Serie A, di Stadio San Paolo, Sabtu (18/11/2017).

Milan - Mantan pelatih timnas Italia, Arrigo Sacchi, percaya AC Milan mampu membungkam Napoli pada laga pekan ke-13 Serie A, di Stadio San Paolo, Sabtu (18/11/2017). Akan tetapi, Milan bakal menang jika Napoli tampil buruk.

Dalam dua musim terakhir, I Rossoneri tak mampu mengalahkan Partenopei. AC Milan tercatat hanya merengkuh satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari lima pertemuan sebelumnya melawan Napoli.

Pada pertandingan terakhir yang dihelat di San Siro pada 22 Januari 2017, Milan menyerah dengan skor 1-2. Gol Il Diavolo Rosso disarangkan Jurac Kucka pada menit ke-37, sedangkan dua gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne (6') dan Jose Callejon (9').

Kembali bersua Napoli pada akhir pekan ini, AC Milan diprediksi tidak akan mudah memetik tiga poin. Sebab, Napoli belum menelan kekalahan dari 12 laga yang sudah dijalani di Serie A, dengan rincian 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Kendati demikian, Milan diyakini mampu merepotkan lini belakang Napoli. Apalagi, mereka bermain 0-0 kontra AEK Athens di Liga Europa dan menang 2-0 atas Sassuolo di Serie A.

"Saya tidak akan terkejut dengan kemenangan Milan malam ini, tentu saja dengan asumsi Napoli tampil pada level seperti biasanya," ucap Sacchi yang pernah melatih AC Milan pada dua periode.

"Klub asuhan Maurizio Sarri itu hanya memiliki satu cara untuk mendapatkan hasil: sepak bola yang indah. Tidak ada pilihan lain. Mereka tidak tangguh pada permainan bola mati dan tentunya tidak bisa mengandalkan kekuatan fisik," lanjutnya.

AC Milan saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 19. Mereka terpaut 13 poin dari Napoli yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.