Sukses

Sixers Vs Warriors: Tantangan Misi Revans

Philadelphia 76ers membawa misi khusus saat menjamu Golden State Warriors di Wells Fargo Center.

Philadelphia - Golden State Warriors harus bersiap menghadapi perlawanan ketat Philadelphia 76ers saat kedua tim saling jegal di di Wells Fargo Center Philadelphia, Sabtu (18/11/2017) malam waktu setempat atau Minggu (19/11/2017) pagi WIB. 

Pada pertemuan sebelumnya di Oracle Arena (11 November), Sixers sempat membuka peluang menang karena masih unggul saat kuarter ketiga tersisa 7 menit 40 detik. Namun, Warriors merespons dengan sempurna. Tim juara NBA 2016-2017 tersebut mampu membukukan 20 angka, sedangkan Sixers hanya empat poin. 

Warriors mampu mengambil alih kendali dan akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor 135-114. Kegagalan tersebut menjadi pelajaran penting bagi Sixers menghadapi laga pada Minggu pagi WIB. 

"Kami akan mempersiapkan diri dengan lebih baik. Kami sudah punya bayangan bagaimana mereka bermain. Kami akan menciptakan hasil berbeda," kata pemain Sixers, Robert Covington, seperti dilansir Philly.  

Sejak kalah dari Warriors, Sixers mampu bangkit dengan mengukir dua kemenangan beruntun. Stephen Curry dan kawan-kawan menang 109-105 atas Los Angeles Clippers dan menundukkan LA Lakers 115-109. 

Namun, dua kemenangan beruntun tersebut tak menjamin Sixers bakal mudah meladeni Warriors. Saat kalah dari Warriors, Sixers mempunyai satu kelemahan besar. Transisi mereka saat bertahan jauh dari impresif. 

Warriors juga leluasa menciptakan poin dari area tiga angka. Persentase tembakan angka mereka mencapai 51,9 persen atau 14 dari 27 percobaan berhasil berbuah poin. 

Demi merealisasikan misi balas dendam, Sixers bakal berharap banyak pada Ben Simmos dan Joel Embiid. Tapi, bukan misi mudah meredam deretan bintang seperti Stephen Curry, Kevin Durant, dan Klay Thompson. 

Jadi mampukah Philadelphia 76ers membalas dendam terhadap Warriors?

Laga Golden State Warriors kontra Philadelphia 76ers dapat disaksikan di Vidio.com mulai pukul 07.30 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.