Sukses

Zidane Buka Pintu Real Madrid untuk Neymar

Neymar saat ini disebut jadi salah satu incaran Real Madrid, dan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, adalah pemain yang bagus. Ia pun tak menutup kemungkinan Los Blancos bakal mendatangkan superstar asal Brasil tersebut.

Neymar disebut jadi salah satu incaran Real Madrid, dan akan segera mendarat di Santiago Bernabeu. Rumor tetap beredar meskipun Neymar berstatus pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro, atau senilai dengan Rp 3,5 triliun.

Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, bukan tak mungkin Madrid bakal mendatangkan Neymar. Zidane pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Neymar adalah pemain yang sangat bagus, itu benar. Tapi, saya memiliki pemain-pemain terbaik di klub ini dan hal yang sama berlaku di ruang ganti. Anda hanya bisa bekerja dengan dan fokus pada pemain yang ada di sini. Sedangkan untuk masa depan, siapa yang tahu?" kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Bersama Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AP/Tim Ireland)

Beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo kurang suka jika Neymar bergabung. Sebab, ia takkan jadi bintang utama lagi. Zidane enggan menanggapi hal tersebut.

"Tak perlu ada perdebatan. Kami harus fokus pada hari ini, pada saat ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Saya tidak akan keluar dan berbagi pandangan saya tentang pemain yang tidak bermain di sini. Saya menghormati Neymar, dia pemain bagus, dan hanya itu," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sudah membela PSG dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan 11 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.