Sukses

Jelang CEV Valencia, Dimas Ekky Bakal Pakai Ilmu dari Moto2

Valencia - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, bakal mengandalkan pengalamannya pada ajang Moto2 untuk menghadapi balapan terakhir CEV International Championship 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (19/11/2017). Dia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari ajang Moto2 yang berlangsung Sirkuit Sepang, Malaysia, 29 Oktober 2017.

Pada kesempatan itu Dimas Ekky memang gagal finis. Namun, dia mengaku mendapat pengalaman berharga dan memberikan banyak pelajaran kepadanya untuk menghadapi balapan Moto2 European Championship 2017 di Valencia.

"Saya sangat gembira menjelang perjalanan ke Valencia. Tiga pekan lalu, saya mendapat kesempatan besar menjalani debut pada ajang Moto2 World Championship. Saya mendapat banyak pengalaman dari para pebalap di Grand Prix Sepang," ujar Dimas Ekky jelang balapan.

"Meski tersingkir karena pebalap lain, secara keseluruhan itu merupakan Grand Prix yang sangat positif karena saya banyak belajar dari pebalap yang lebih cepat."

"Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk balapan terakhir musim ini dan saya ingin mendapatkan hasil bagus, karena pada dua balapan sebelumnya di Valencia belum membuahkan hasil maksimal. Saya sudah tidak sabar dan akan berusaha keras dan meraih hasil tertinggi," tambahnya.

Dimas Ekky Pratama punya misi penting pada balapan seri terakhir CEV musim ini. Pebalap asal Depok, Jawa Barat, itu masih berpeluang untuk menduduki posisi lima besar klasemen. Dia hanya tertinggal dua poin dari Joe Roberts yang menempati posisi kelima dan 10 angka dari Garzo yang bercokol di peringkat keempat.

Artikel Selanjutnya
Utak-atik Formasi Timnas Indonesia U-19 Jelang Piala AFF
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Lawan Fiji, Evan Dimas dan Hansamu Istirahat