Sukses

Manchester United Vs Newcastle: Kembalinya Paul Pogba

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjalani duel seru akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).

Pertandingan ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan Manchester United. Mereka diketahui pada laga sebelumnya takluk oleh Chelsea dengan skor 0-1.

Saat ini Manchester United masih duduk di posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan 23 poin, tertinggal delapan angka dari Manchester City yang duduk di puncak.

Untuk Newcastle, mereka sekarang berada di posisi 11. Tim promosi tersebut baru mengumpulkan 14 poin.

Dari performa, Newcastle meragukan. Dalam liga laga terakhir, mereka hanya sekali menang. Tiga kalah dan dua imbang.

Tapi jangan salah. Berkaca pada rekor pertemuan, MU patut cemas. Sebab dalam dua laga terakhir, mereka tidak pernah menang baik saat bermain di kandang atau tandang.

Kedua tim bermain tanpa gol pada Agustus 2015 lalu dan seri 3-3 pada Januari 2016 silam. Padahal pada musim tersebut, The Magpies akhirnya terdegradasi.

 

 

1 dari 2 halaman

Pogba Kembali

Jelang duel, kabar baik pun menghampiri MU. Gelandang andalan, Paul Pogba, sudah kembali fit. Dia kemungkinan besar dimainkan dalam pertandingan tersebut.

"Sekarang saya bisa bicara soal Pogba karena dia sudah kembali. Sebelumnya saya enggan membahasnya karena dia sedang cedera," ungkap manajer MU, Jose Mourinho.

Untuk Newcastle, mereka memilih merendah jelang duel. "Kami hanya tim promosi. Semoga akhir pekan ini Newcastle bisa menghentikan MU. Yang pertama kami pikirkan sekarang adalah bisa tetap bertahan di Liga Inggris," ungkap manajer Rafael Benitez.