Sukses

Manajemen Masih Cari Pelatih Ideal untuk Persib

Liputan6.com, Bandung - Sosok pelatih menjadi fokus Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Manajemen menilai kegagalan Persib pada Liga 1 salah satunya lantaran faktor pelatih.

Nama-nama besar seperti Rahmad Darmawan, Robert Rene Alberts, Jacksen F. Tiago dan Dejan Antonic disinyalir menjadi kandidat terkuat.

Namun, hingga saat ini manajemen Persib belum mengumumkan siapa sosok arsitek yang bakal memimpin Febri Hariyadi Cs

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengatakan saat ini pihaknya masih menggodok dan melakukan negosiasi dengan pelatih yang ingin direkrut.

"Berkaitan dengan tim ini kan semua masih terikat kontrak. Kita evaluasi dahulu musim ini dan kita sedang bahas secara bersama di internal kita yang kaitannya pelatih, termasuk pemain," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negoisasi

Kuswara enggan membeberkan sejauhmana proses negosiasi dengan pelatih incaran Persib.

"Nanti jelasnya setelah ada pembahasan, misalnya nanti konkretnya seperti apa nanti kita beri tahu lebih lanjut."

"Evaluasi intinya sedang berproses. Kapan kira-kira hasil evaluasi? Pokonya nanti begitu ada kabar kita kabari," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Pemain

Sebelumnya, media officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, mengatakan manajemen telah melakukan pertemuan terkait rencana Persib pada musim mendatang.

Namun, hingga saat ini hasil tersebut belum bisa disampaikan kepada publik karena beberapa pertimbangan.

"Belum-belum (pengumuman pemain), di internal sudah ada (pertemuan) tapi belum bisa dipublikasikan. Nanti kita kasih tahu," kata Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.