Sukses

Manchester United Tekuk Newcastle United di Old Trafford

Manchester - Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017), Manchester United menang 4-1.

Manchester United kembali diperkuat beberapa pemain yang baru pulih dari cedera. Paul Pogba langsung tampil sejak menit pertama, sementara Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic duduk di bangku cadangan.

Akan tetapi, Manchester United sempat dikejutkan gol tim tamu pada menit ke-14. Umpan silang DeAndre Yedlin disambar tembakan Dwight Gayle yang tidak mampu dihentikan David de Gea.

Setelah tertinggal, Manchester United mulai rajin melancarkan serangan. Dari kedua sayap, Anthony Martial dan Marcus Rashford mampu merepotkan para pemain The Magpies.

Gol penyeimbang akhirnya lahir pada menit ke-37. Umpan silang Pogba mengarah tepat kepada Martial yang melepaskan sundulan sehingga bola menggetarkan jala Newcastle United.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester United bisa membalikkan skor. Kali ini, Chris Smalling mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan Ashley Young.

Pada babak kedua, Manchester United semakin tidak terbendung. Tim tamu dipaksa lebih banyak bertahan di daerahnya sendiri.

Pogba pun ikut mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Pada menit ke-54, Pogba mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan kerja sama antara Romelu Lukaku dan Rashford.

Keunggulan 3-1 atas Newcastle United tidak membuat puas para pemain Manchester United. Pada menit ke-70, Lukaku akhirnya bisa mencetak gol pertama dalam tujuh laga terakhir Setan Merah.

Pada menit ke-77, Ibrahimovic merasakan laga pertama pada musim ini. Pemain asal Swedia itu masuk menggantikan Martial dan berduet dengan Lukaku di lini depan.

Akan tetapi, Ibrahimovic belum mampu menyumbangkan gol bagi timnya. Manchester United tetap menang 4-1 atas Newcastle United hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 25-Antonio Valencia, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba (27-Marouane Fellaini 70); 19-Marcus Rashford, 8-Juan Mata (21-Ander Herrera 83), 11-Anthony Martial (10-Zlatan Ibrahimovic 77); 9-Romelu Lukaku

Manajer: Jose Mourinho

Newcastle United (4-4-2): 1-Robert Elliot; 22-DeAndre Yedlin, 2-Ciaran Clark, 20-Florian Lejeune, 19-Javier Manquillo; 11-Matt Ritchie (16-Rolando Aarons 66), 14-Isaac Hayden, 8-Jonjo Shelvey, 7-Jacob Murphy; 21-Joselu (45-Aleksandar Mitrovic 71), 9-Dwight Gayle (10-Mohamed Diame 77)

Manajer: Rafa Benitez

Wasit: Craig Pawson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.