Sukses

Pujian Pelatih AS Roma untuk Radja Nainggolan

Eusebio Di Francesco sebut Radja Nainggolan sebagai pahlawan kemenangan AS Roma.

 

- Eusebio Di Francesco memberikan sanjungan yang tinggi kepada para pemain AS Roma terutama untuk Radja Nainggolan setelah mampu meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 2-1.

“Saya sangat puas dengan cara kami melakukan pendekatan dalam pertandingan melawan Lazio. Sebelum penalti yang didapat Lazio, AS Roma mendominasi pertandingan,” ujar Eusebio Di Francesco.

“Sayang puas dengan cara kami mengatasi tekanan. Kami bermain agresif dan mau mengambil risiko. Kami tampil efektif ketika menyerang.”

“Nainggolan menunjukkan kalau dia memiliki kondisi yang hebat dalam melewati cedera. Saya sempat ragu kalau dia akan bermain pada derbi. Namun dia menunjukkan kemampuannya dan mencetak gol kemenangan kami. Dia adalah pahlawan AS Roma,” ungkap Di Francesco.

Kemenangan atas Lazio membuat AS Roma mengoleksi 30 poin dari 12 pertandingan yang sudah dijalani. Giallorossi masih menyimpan satu laga tunda menghadapi Sampdoria.

AS Roma terus mengintip peluang untuk merangsek ke papan atas klasemen Serie A. Saat ini, Giallorossi tertinggal satu poin dari Juventus dan dua poin dari Napoli.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.