Sukses

Bungkam West Brom, Conte Puji 2 Pemain Bintang Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengapresiasi penampilan yang ditunjukkan Eden Hazard dan Alvaro Morata.

West Bromwich - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Alvaro Morata dan Eden Hazard saat The Blues menang 4-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns Arena, Sabtu (18/11/2017).

"Morata dan Hazard membuat kerja sama yang baik. Mereka sekarang sudah berada dalam kondisi seratus persen. Mungkin sekarang akan mudah melupakan saat kami memulai musim ini tanpa Hazard," tutur Conte dikutip dari BBC, Minggu (19/11/2017).

Hazard menyarangkan dua gol ke gawang West Bromwich Albion. Adapun Morata membuka keran gol The Blues hasil sepakan kaki kirinya pada menit ke-17, sementara satu gol Chelsea lainnya diciptakan Marcos Alonso.

Meski meraih kemenangan besar Conte enggan menyebut Chelsea meraih kemenangan dengan mudah. Pelatih asal Italia itu berujar selalu ada tekanan bagi The Blues di setiap pertandingan.

"Pertandingan mungkin terlihat mudah, tapi tidak seperti itu kenyataannya. Selalu ada tekanan untuk kami sejak awal musim ini," tutur Conte.

Chelsea kini mengoleksi 25 poin pada klasemen sementara Premier League 2017-2018 dan menghuni posisi ketiga. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menempati pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.