Sukses

Setelah 4 Tahun, Vlado - Persib Bercerai

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak memperpanjang masa kerja bersama Persib Bandung.

Pemain asal Montenegro itu mengaku mengambil sikap beberapa pekan sebelum kompetisi Liga 1 2017 usai.

"Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018 dan saya akan menghormatinya. Setelah itu saya tidak akan memperpanjang. Seperti yang sudah saya bicarakan dengan bapak Teddy (Tjahyono, petinggi PT PBB) dan bapak Glen Sugita (Dirut PT PBB), di mana kami memiliki hubungan yang sangat baik selama empat tahun ini di Persib," papar Vujovic dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Hal ini saya bicarakan sebelum pertandingan melawan PSM di Makassar. Ini adalah pernyataan terakhir saya, menjawab semua isu soal bertahan atau tidaknya saya di tim ini," sambung Vujovc.

Sosok berusia 35 tahun itu mengaku mendapat pengalaman berharga selama membela Persib. Apalagi Maung Bandung merupakan tim pertama yang dia bela di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan untuk Bobotoh

Bobotoh juga memberikan kesan mendalam untuknya. Selama berkiprah bersama Persib, dukungan bobotoh selalu menambah motivasinya agar memberikan penampilan yang terbaik.

Bek Persib, Vladimir Vujovic (tengah) berbincang dengan Michael Essien. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada teman-teman pemain, staf dan komponen tim yang berada bersama saya selama saya bermain di Persib," katanya.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua bobotoh yang selalu mendukung saya dalam rentang waktu empat tahun ini. Semua tim pelatih yang telah percaya penuh pada kemampuan saya, serta terima kasih yang sangat besar kepada bapak Glenn Sugita dan bapak Teddy yang selalu percaya penuh pada saya dan atas terciptanya hubungan kerja sama yang sangat baik," pungkas Vujovic.

3 dari 3 halaman

Prestasi Vlado

Juara:

Indonesia Super League 2014

Piala Presiden 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.