Sukses

Real Madrid Masih Pede Bisa Salip Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Hasil imbang tersebut membuat bek Real Madrid, Dani Carvajal meradang.

"Saya marah karena kami tidak menang dan kehilangan dua poin," ucap bek sayap Real Madrid yang baru kembali setelah dua bulan absen akibat penyakit jantung, dikutip dari Football Espana.

Bukan tanpa alasan Carvajal meradang. Pasalnya, mereka semakin tertinggal jauh dari Barcelona di puncak klasemen. Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona yang sudah mengemas 34 poin.

Namun demikian, Carvajal masih optimistis, tim besutan Zinedine Zidane itu masih bisa menyalip Barcelona. Los Blancos, sebutan Real Madrid, berambisi mempertahankan gelar La Liga.

"Sepuluh poin di belakang Barcelona? Jaraknya memang cukup jauh, tapi tim ini memberikan segalanya. Pemain Real Madrid harus memberikan yang maksimal agar bisa menutup celah dengan mereka," katanya.

 

 

1 dari 3 halaman

Minim Peluang

Saat bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Real Madrid mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 64 persen. Namun sayangnya, Los Blancos minim peluang.

Tercatat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya melepaskan enam sepakan ke gawang Atletico Madrid, tiga di antaranya on target.

"Atletico bertahan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki beberapa peluang, sama seperti kami. Permainan semakin tidak menarik di akhir laga karena semua pemain kelelahan. Itu membuat kami tidak bisa membuat skor menjadi 1-0," ujar Carvajal.

2 dari 3 halaman

Ramos Cedera

Derby Madrid menyisakan korban. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengalami cedera setelah berbenturan dengan Lucas Hernandez.

Insiden tersebut disaksikan langsung oleh Carvajal. Menurutnya, Lucas Hernandez dengan sengaja mencederai Ramos.

"Saya melihatnya dari jauh. Ramos memfokuskan diri kepada bola, tapi Lucas malah menonjok hidung Ramos," ucap bek asal Spanyol tersebut.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale