Sukses

Ditahan Atletico, Bek Real Madrid Merengek Minta 4 Penalti

Menurut Marcelo, Real Madrid seharnya mendapat empat penalti di kantang Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid meraih hasil imbang tanpa gol di Estadio Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan La Liga. Padahal, Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, menguasai ball possession hingga 64 persen. Namun sayangnya, Los Blancos minim peluang. Tercatat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya melepaskan enam sepakan ke gawang Atletico Madrid, tiga di antaranya on target.

Usai pertandingan, bek Real Madrid, Marcelo, menuduh David Fernandez, wasit Derby Madrid, melakukan banyak kesalahan. Marcelo menyebut Los Blancos seharusnya mendapat empat penalti.

"Mungkin ada tiga atau empat penalti yang harusnya kami dapat. Ini terjadi di sepak bola. Saya tidak mau membicarakannya, tapi kesalahan wasit selalu terjadi di sepak bola," ucap bek sayap Real Madrid asal Brasil itu, dikutip dari Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Jauh dari Barcelona

Hasil imbang dalam Derby Madrid menguntungkan Barcelona. Pasalnya, Real Madrid saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 34 poin.

Namun, Marcelo masih percaya diri tim besutan Zinedine Zidane itu bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona. Marcelo ingin semua pemain Real Madrid bangkit dan mengerahkan semua tenaganya agar bisa mewujudakan ambisi mereka, mempertahankan gelar La Liga.

"Yang harus kami lalukan hanya tidak memikirkan selisih 10 poin dengan Barcelona. Kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan tersisa," ujar bek berusia 29 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Kelelahan

Sementara itu, bek Real Madrid lainnya, Dani Carvajal mengatakan, timnya kelelahan membongkar ketatnya pertahanan Atletico Madrid.

"Atletico bertahan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki beberapa peluang, sama seperti kami. Permainan semakin tidak menarik di akhir laga karena semua pemain kelelahan. Itu membuat kami tidak bisa membuat skor menjadi 1-0," ujar Carvajal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.