Sukses

Selisih 10 Poin, Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mau melempar handuk dari perburuan gelar La Liga. Menurutnya, Los Blancos, sebutan Real Madrid, belum kalah dari Barcelona.

Dalam lanjutan La Liga, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB, Real Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletco Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Hasil tersebut membuat Real Madrid semakin jauh dari Barcelona. Los Blancos berada di posisi ketiga dengan 24 poin, tertinggal 10 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

"Saya tidak melihatnya seperti itu (menyerah). Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan," ucap Zidane, dikutip dari media Spanyol, Marca.

"Ada banyak poin di antara kita. Barcelona tidak akan selalu meraih kemenangan. Real Madrid harus berada di jalur yang benar karena kami siap menyalip mereka," ujarnya menegaskan.

1 dari 3 halaman

Apresiasi Pemain

Zidane memilih mengapresiasi pemain Real Madrid, meski gagal mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Sepanjang laga, Los Blancos menguasai ball possession hingga 64 persen.

Namun sayangnya, Los Blancos minim peluang. Tercatat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya melepaskan enam sepakan ke gawang Atletico Madrid, tiga di antaranya on target.

"Performa kami sangat bagus, hanya melewatkan satu gol. Saya hanya kasihan pada pemain karena mereka harus mendapatkan hasil yang lebih pantas dari ini. Saya tidak akan mengkritik siapa pun," ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Ramos Patah Tulang

Di sisi lain, Zidane juga memberikan penjelasan mengenai kondisi terakhir kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Los Blancos kehilangan Ramos yang mengalami cedera setelah berbenturan dengan Lucas Hernandez.

"Saya pikir patah tulang. Ramos mendapat luka dan hidungnya terlihat seperti patah," ujar pelatih asal Prancis tersebut mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam