Sukses

Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic sendiri akan berakhir pada Februari 2018.

Kabar Persib mengincar Fabiano Beltrame beredar luas di media. Vujovic sendiri mendengar rumor tersebut dan merasa kecewa.

Vujovic pemain yang turut mengantarkan Persib menyudah paceklik gelar. Pada 2014, Vujovic berperan membantu Persib juara Indonesia Super League dengan mengalahkan Persipura Jayapura di final.

"Berbicara tentang drama yang beredar di sosial media tentang keberadaan saya di Persib untuk tahun depan, manajer klub (Umuh Muchtar) meminta saya untuk tetap di Persib tahun depan," terang Vujovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Kedua

"Dia (Umuh) mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya," ucap bek asal Montenegro itu.

Pemain berusia 35 tahun ini tidak mau menjadi pilihan kedua bagi Maung Bandung. Vujovic siap pergi bila Umuh menginginkan bek lain di Persib.

"Dia (Umuh) boleh melakukan itu, karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir bukanlah pilihan kedua setelah siapa pun, terlebih setelah 4 tahun (membela Persib)," katanya.

3 dari 3 halaman

Persilakan Persib Cari Pemain Lain

Vujovic mengatakan, usaha Persib mendatangkan bek anyar merupakan keputusan manajemen. Saat ini keinginannya untuk pindah dari tim kebanggaan bobotoh itu tidak bisa ditahan lagi.

"Saya rasa saya berhak jika dia (Umuh Muchtar) mendatangi saya dan mengatakannya langsung bahwa 'Vlado, kami tidak menginginkanmu, kamu bermain buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang'," papar Vujovic.

"Jangan bermain di belakang saya dan di depan saya meminta saya untuk tinggal 1 tahun lagi. Tapi mungkin, itu adalah bagaimana cara dia (Umuh) bekerja," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.